"TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN NGAMBON SIAP MEWUJUDKAN BOJONEGORO SEBAGAI LUMBUNG PANGAN DAN ENERGI NEGERI YANG PRODUKTIF, BERDAYA SAING, ADIL, BAHAGIA, SEJAHTERA DAN BERKELANJUTAN"

Random Template

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Ketua TP PKK Desa Sengon Rutin Bina Kader PKK Desa

Jumat, 26 Agustus 2016


Serius-Ketua TP PKK Desa Sengon beri pengarahan kader PKK desa.


 Ngambon - Selalu ada agenda rutin bagi para kader PKK Desa Sengon pada tanggal 20 di setiap bulannya. Ya, pada tanggal itulah mereka mengadakan pertemuan rutin di Panti PKK Desa Sengon yang terletak di Balai Desa Sengon guna mendapatkan pengarahan dan pembinaan rutin dari Ketua TP PKK Desa Sengon.
Seperti tampak pada hari Sabtu (20/8/16), balai desa Sengon terlihat lebih ramai dari hari biasa. Sejak pukul 09.30 WIB, sejumlah ibu berpakaian batik sudah mulai berdatangan. Satu per satu mereka datang dan langsung menempatkan diri di tempat yang sudah disediakan.
Tepat pukul 10.00 WIB, acara pun dimulai. Acara tersebut dipandu langsung oleh Ketua TP PKK Desa Sengon, Ny. Guk Yulianto. Dalam sambutannya, ia menyampaikan beberapa perkembangan terbaru mengenai administrasi buku pokja serta beberapa informasi lain yang diperolehnya dari hasil pertemuan rutin pengurus PKK se-Kecamatan  Ngambon pada Kamis(11/8/16).
Setelah selesai memberikan pengarahan dan pembinaan, Ketua TP PKK Desa Sengon lalu membuka sesi tanya jawab dan konseling yang disambut dengan sangat antusias oleh peserta pertemuan. Mereka yang masih merasakan kesulitan terutama dalam hal administrasi saling berkonsultasi satu sama lain, meminta arahan dari Ketua TP PKK Desa Sengon sehingga kesulitan yang mereka alami pun dapat terselesaikan.
"Itulah gunanya diadakan pertemuan rutin seperti ini. Kita bisa saling berkonsultasi, bertukar pikiran sehingga kesulitan-kesulitan yang timbul selama kita bertugas dapat teratasi dengan baik.", ungkap Ketua TP PKK Desa Sengon saat ditemui di sela-sela pertemuan. Lebih lanjut ia mengutarakan harapannya agar kedepannya pertemuan rutin PKK Desa Sengon tetap terlaksana sehingga bisa mempermudah dirinya dalam memantau kinerja kader PKK desa.
Setelah hampir dua jam berlangsung, akhirnya pertemuan itupun berakhir. Do'a khidmat yang dibacakan oleh Praptik, Ketua Pokja I, menjadi penutup acara pada siang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

PROFIL DESA NGAMBON

TERBARU

TERBANYAK DIBACA